73+ Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Dengan Biaya Murah 2020

Kumpulan Gambar Denah Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Dengan Biaya Murah untuk sahabat yang sedang mencari ide dalam mendesain rumah minimalis 2 lantai dengan berbagai ukuran mulai dari 6x12, type 45 lengkap dengan tampak depan plus estimasi biaya yang akan anda habiskan.

Tentu saja menjadi salah satu langkah awal dalam membuat sebuah hunian jika uang anda sudah cukup. Misalkan saja di kota kota besar sekarang ini biaya per meter untuk tukang masih berada di kisaran 2 jutaan. 

Jadi, jika anda ingin menghitung berapa kisaran untuk borongan ongkos tukang saja maka sangatlah mudah dimana jika anda membangun ukuran 6 x 12 misalkan dengan di patok per meter 2 juta untuk lantai 2 maka perhtingan kasarnya untuk ongkos tukang saja sebagai berikut :

Menghitung Biaya Borongan Rumah 2 Lantai Ukuran 6 x 12 

50 Model Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Desainrumahnyacom

Ukuran Rumah x OngkoS Permeter maka akan ditemukan 72 x Rp.2.000.000 maka hasilnya adalah 144 Juta. Ini untuk yang 1 lantai saja jika anda membuat 2 lantai maka dikalikan 2 lagi sehingga total ongkor borongan rumah dua lantai dengan ukuran diatas kasarnya sekitar 288 juta. Supaya simple anda siapkan saja bajed 300 juta tentu saja. 

Model Rumah 2 Lantai Minimalis Modern

Model Rumah 2 Lantai Minimalis Modern

Kemudian untuk harga bangunan lain seperti bata, kemudian cat, pasir, semen, paku, kabel, dll bisa anda hitung bersama tukang anda dan tentu saja nanti akan ditemukan juga berapa kira-kira pengahabisa totalnya.
Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Dengan Biaya Murah
Dan, tidak heran jika di kota kota besar misalkan harga rumah 2 lantai ini sangatlah mahal diatas 1 Milyard rata rata dan ini juga bisa anda temukan rumusnya sehingga akan tetap untung jika anda berencana terjun dalam dunia property. 

Nah kita lanjutkan saja bahas dibawah ini beberapa desain yang bisa anda pilih.
Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Dengan Biaya Murah
Saat ini memang sangat susah sekali dalam membangun rumah sendiri, karena kebanyakan pemuda dengan gaji UMR misalkan maka harus membutuhkan waktu puluhan tahun untuk menabung kecuali memiliki warisan anda bayangkan saja harga rumah yang paling murah sekarang ini 250 juta apalagi kalau di wilayah kota maka akan semakin mahal.
Model rumah minimalis 2 lantai tampak depan
Model rumah minimalis 2 lantai Terbaru
Nah cara memiliki rumah memanng kredit namun jangan sampai lah ya bakalan susah nantinya kecuali anda adalah PNS misalkan
Model rumah minimalis 2 lantai 2019
Model rumah minimalis 2 lantai Mewah
Model rumah minimalis 2 lantai klasik
Rumah adalah sebuah istana bagi semua orang dimana bagimanapun model rumah kita tentu saja akan ada rasa kenyamnanan dan rasa rindu
Model rumah minimalis 2 lantai dengan batu alam
Bagi anda yang mau merubah atau sedang merencanakan dalam membangun dan merenopasi rumah baik dari sisi pemilihan warna cat, kemudian furniture sampai dengan peralatan dapur dan desain ruang tamu kemudian kamar dan ruang keluarga sampai dengan kamar mandi semuanya memang haruslah di konsep sehingga akan menghadirkan sebuah kolaborasi yang indah.
Model rumah minimalis 2 lantai di perumahan
Ok maka bersyukurlah sahabat semua yang sudah memiliki rumah sendiri hasil dari keringat sendiri bukan warisan orang tua.

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai 

Model Rumah Minimalis Dengan Biaya Murah Agape Locs
Denah rumah minimalis 2 lantai
Bayangkan saja banyak cowok jaman now yang bergaya dengan mobil pinjaman orang tua mereka dan cewek banyak yang kecantol, nah inilah salah satu cewek begok kali ya dimana dia menolak cowok yang biasa saja namun sudah mapan.


Model Rumah Minimalis 2 Lantai Tampak Depan Idaman Desain Rumah
Add caption
Contoh Contoh Model Rumah Minimalis 2 Lantai Kumpulan Model

Ini tambahan model rumah 2 lantai tampak depan belakang yang bisa anda coba juga tidak kalah cantik memang dengan desain yang sudah kami share di atas.
Desain Rumah Mewah 2 Lantai Terbaru 2017 Portal Bangunan

20 Gambar Rumah Minimalis Lantai 2 Terindah 2017 Desain Rumah

36 Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Sederhana 2017 Dekor Rumah
Perkiraan Biaya Bangun Rumah Mewah Biaya Jasa Bangun Renovasi
Model Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36 Tampak Depan Full Woods

50 Model Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Desainrumahnyacom

Home Design Interior Singapore Rumah 2 Lantai Depok Rumah

Jasa Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Jasa Arsitek Desain

Tampilan Interior rumah 2 lantai

Tidak hanya dari sisi exterior saja, ini anda bisa cek juga bagaimana pentaan dari sisi interior mulai dari kamar mandi, dapur, tangga, ruang keluarga yang sangat minimalis dan bersih.


Rumah Minimalis 2 Lantai Harga Murah Cahaya Rumahku
36 Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Sederhana 2017 Dekor Rumah

Rumah sendiri memang menjadi sebuah istana yang harus anda pikirkan dengan matan dari sisi perencanaan biaya, kemudian berapa yang harus anda habiskan jangan sampai perhitungan meleset terlalu jauh.
50 Model Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Desainrumahnyacom

Rumah dengan gaya industrial sekarang sedang populer. Perhatikan tampak depan desain diatas cukup unik dan minimalis anda bisa mencobanya.
Pembangunan Denah Rumah 2 Lantai Minimalis Renovasi Rumahnet

Penting sekali anda harus memikirkan masalah bajed sebelum melakukan proses renovasi atau membangun rumah perlu sebuah perencaan matang memang.

Desain Rumah Minimalis Kumpulan Model Rumah Minimalis

Misalkan saja ingin mengganti cat rumah dengan wallpaper anda harus bisa menghitung berapa meter yang dibutuhkan kemudian berapa per roll harga wallpaper sekarang jika pas maka bisa langsung eksekusi dengan menambah berapa biaya tukang pasang dan yang lain lain. 
Membangun Rumah 2 Lantai Jasa Desain Rumah Rp20Ribu M2

Jangan lupa juga bagi anda yang memiliki lahan kosong fungsikan semaksimal mungkin bisa untuk taman yang hijau sehingga rumah anda tambah adem.
Rumah Baru Minimalis 2 Lantai Type 70 RumahMinimalisMewahcom

Itu sedikit tips ringan nah dibawah ini kamu bisa cek beberapa model rumah lantai 2 yang akan kami tambahakan sebagai refrensi sahabat semua.

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Arsip Jasa Gambar Rumah Jasa

Bagimana, dengan memberikan kesan yang indah akan sebuah perencaan dalam membangun rumah maka akan memberikan rasa nyaman juga. Semoga ulasan kali ini seputar desain rumah 2 lantai bisa memberikan anda banyak pilihan terbaik dalam mempercantik rumah anda. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel