Alamat Service Center Infinix Surabaya Jika Smartphone Rusak

Alamat Service Center Infinix Surabaya - Infinix merupakan salah satu pendatang baru di pasar smartphone android tanah air. Vendor yang berasal dari Hongkong tersebut mulai masuk ke Indonesia tahun 2015 lalu. Tak tanggung tanggung, Infinix langsung menggelontorkan beberapa seri smartphone terbaru dengan speks yang tak kalah apik dari para pesaingnya. Infinix sendiri lebih populer dan sukses di pasar Afrika, namun karena melihat manisnya kue pasar Android di Asia Tenggara, Infinix kemudian terjun di pasar Indonesia.Beberapa seri smartphone Infinix di Indonesia adalah Infinix Hot, Hot 2, Zero 2, Zero 3, Hot Note, Dan Hot Note 3. Pasar smartphone Infinix yang dibidik adalah kelas entry level dengan kisaran harga Rp. 1,5-3 jutaan.

Alamat Service Center Infinix Surabaya

Setelah hampir dua tahun mengekspansi pasar Indonesia, Infinix kemudia mendirikan berbaai service center infinix untuk melayani after sales bagi para konsumennya. Service center Infinix tersebar di hampir seluruh kota kota besar Inddonesia, salah satunya yang paling banyak dicari adalah ALamat Service Center Infinix Surabaya. Pasalnya Surabaya merupakan satu dari dua kota di Indonesia dengan jumlah pengguna smartphone Infinix terbanyak saat ini.
Alamat Service Center Infinix
Alamat Service Center Infinix
Nah jika kamu mengalami keluhan taua kerusakan pada handset Infinix, alangkah baiknya dibawa ke Service Center Infinix. Untuk Kota Surabaya, berikut ini Info lokasi Service Center Infinix.
M-Care Surabaya
Mastech Blok F11 (Maspion Square)
Jalan A. Yani 78, Surabaya
Telepon : 031 – 8477889 ext 1611
Pelayanan : Senin – Sabtu (11.00 – 21.00), Mingu (Tutup)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel